Sukses

Tanpa Bobotoh, Persib Janji Tetap Tampil Maksimal

Persib akan menantang Persija akhir pekan ini.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib, Gian Zola sedikit kecewa karena akan tampil tanpa dukungan Bobotoh dalam laga lawan Persija akhir pekan ini. Namun, ia berharap Tim Maung Bandung tetap meraih tiga angka di laga bergengsi ini.

Awalnya, laga Persija kontra Persib akan digelar di Stadion Patriot. Namun akhirnya El Clasico Indonesia itu akan dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, Jumat (3/11/2017).

Menariknya dalam laga nanti Persib tidak bisa didukung Bobotoh. Pasalnya pada pertemuan pertama, Persija juga tak tampil tanpa dukungan The Jakmania.

"Saya pastikan Persib akan berjuang semaksimal mungkin. Tanpa hadirnya Bobotoh bukan buat alasan kami tidak tampil sekuat tenaga," kata Zola seperti dilansir laman resmi Persib.

"Saya juga yakin Bobotoh pasti mendukung dan mendoakan dari jauh. Apalagi mereka juga pasti mengadakan nonton bareng," ujarnya menambahkan.

Persib saat ini berada di posisi ke-11 klasemen Liga 1. Mereka mengoleksi 41 poin dari 31 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.