Sukses

Persib Incar Gol Cepat Lawan Persija

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengaku cukup optimistis target meraih gol cepat dapat terwujud.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan mencoba mencetak gol lebih dulu saat bertemu Persija Jakarta dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (3/11/2017).

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengaku cukup optimistis target meraih gol cepat dapat terwujud. Hal tersebut melihat dari catatan Persib dalam beberapa pertandingan terakhir.

Namun, satu hal yang tetap menjadi perhatian utamanya, Kim Jeffrey Kurniawan kerap kehilangan konsentrasi dan mampu dimanfaatkan lawan untuk mencetak gol balasan sehingga kemenangan di depan mata sering buyar.

"Mungkin kita bisa mencetak gol lebih dulu, tapi lawan bisa balas. Itu dinamika dalam sepak bola, tapi kita evaluasi dan ingatkan pemain, kita harus waspada dan konsentrasi penuh sepanjang laga," kata Herrie.

"Sebelum pertandingan kita fokuskan pemain harus bisa mempertahankan penamilan. Yang penting dalam pertandingan nanti kita harus siap segalanya," ucap dia.

Disinggung jadwal ulang laga menghadapi Borneo FC 8 November 2017 apakah bakal mengganggu persiapan tim sebelum duel bertajuk El Clasico Indonesia, Herrie menegaskan para pemain tetap bakal fokus dan memberikan yang terbaik pada pertandingan nanti.

"Meski mepet, tapi kita sudah terbiasa pada musim ini. Tidak terlalu berpengaruh. Insya Allah kita siap dan berusaha semaksimal mungkin," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.