Sukses

Hasil Lengkap Liga Italia: AC Milan dan Juventus Pesta Gol

Ini menjadi kemenangan perdana AC Milan dalam lima laga terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Tampil tanpa Leonardo Bonucci, AC Milan justru menuai hasil positif. Mereka menang 4-1 atas Chievo pada laga pekan ke-10 Liga Italia 2017/2018 di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Kamis (26/10/2017) dini hari WIB.

Sebelum menghadapi Chievo, AC Milan harus melewati empat laga terakhir tanpa kemenangan. Dua laga berakhir imbang dan sisanya berakhir dengan kekalahan. Itu yang membuat posisi AC Milan merosot.

Untungnya, laga melawan Chievo menjadi ajang kebangkitan AC Milan. Tanpa Bonucci yang menjalani hukuman kartu merah, Rossoneri membuka keunggulan lewat Suso di menit ke-36. Di menit ke-42, mereka unggul 2-0 berkat bunuh diri Botjan Cesar.

Keganasan tim asuhan Vincenzo Montella itu semakin menjadi-jadi usai gol Hakan Calhanoglu di menit ke-55. Chievo sempat membalas lewat Valter Birsa di menit ke-61. Namun, Nikola Kalinic mampu menutup pesta kemenangan tim tamu di menit ke-64.

Di lain pihak, Juventus juga menang dengan skor yang sama saat menjamu SPAL di Allianz Stadium. Empat gol anak asuh Massimiliano Allegri itu dicetak Federico Bernardeschi di menit ke-14, Paulo Dybala ke-22, Gonzalo Higuain ke-65, dan Juan Cuadrado ke-70.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Atalanta 3-0 Hellas Verona

Bologna 1-2 Lazio

Cagliari 2-1 Benevento

Fiorentina 3-0 Torino

Genoa 2-3 Napoli

Juventus 4-1 SPAL

AS Roma 1-0 Crotone

Sassuolo 0-1 Udinese

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia