Sukses

Chelsea Kalah, Conte Tegaskan Soal Masa Depannya

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menegaskan bahwa kemungkinan dia akan tinggal dengan Blues untuk sementara waktu

Liputan6.com, London Juara bertahan Liga Inggris Chelsea kembali meraih hasil mengecewakan di awal musim Liga Inggris. Skuat asuhan Antonio Conte secara mengejutkan dikalahkan Crystal Palace 1-2 di Selhurst Park.

Kekalahan ini membuat Chelsea tertahan di posisi kelima klasemen. Mereka mengoleksi 13 angka dari delapan laga.

Usai pertandingan, Antonio Conte mengakui bahwa ini adalah situasi yang sangat sulit. Pelatih asal Italia ini menyatakan kekecewaannya.

"Saya benci kehilangan angka. Saya sulit untuk tidur malam ini karena akan memikirkan banyak hal," kata Conte.

"Namun, kita harus lebih baik lagi pada pertandingan ke depan. Kita harus mencari solusi yang berbeda," ujar mantan pelatih Juventus ini.

Dalam laga ini, Chelsea tak bisa menurunkan N'Golo Kante, Danny Drinkwater dan Alvaro Morata yang absen karena cedera

"Ketika Anda memulai permainan tanpa Morata dan Kante, tidak akan mudah, itu pasti. Saya perlu menemukan solusi lain jika Anda ingin menang," kata Conte.

Pada bagian lain, Conte menegaskan bahwa kemungkinan dia akan tinggal di Chelsea sampai akhir masa kontraknya. Conte sendiri masih terikat kontrak bersama The Blues, sebutan Chelsea, hingga Juni 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Balik ke Italia

Sejak September 2017, Conte diisukan bakal meninggalkan Stamford Bridge Stadium. Dia diisukan bakal menerima tawaran dari salah satu klub di Liga Tiongkok.

Pada bulan yang sama, Conte diberitakan sudah siap kembali ke Italia. Dia dirumorkan bakal menggantikan Vincenzo Montella sebagai pelatih AC Milan.

"Saya melakukan wawancara dua minggu yang lalu dan terjemahannya salah. Yang saya katakan adalah, suatu hari nanti saya ingin kembali ke Italia. Saya masih memiliki kontrak dengan Chelsea untuk dua tahun ke depan," ujarnya, dikutip dari Sports Mole.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.