Sukses

Andik Vermansah Berpeluang Tinggalkan Selangor

Andik Vermansah mengaku mendapat beberapa tawaran.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Gelandang sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah, mengaku banyak menerima tawaran dari sejumlah klub. Andik mengaku pening dan menghadapi dilema menyusul situasi yang menerpanya sekarang.

Andik Vermansah saat ini masih membela Selangor FA, tapi kontraknya segera habis. Dia sudah memperkuat klub berjulukan Gergasi Merah itu sejak 2013.

Seperti dilansir Berita Harian, tawaran untuk Andik datang dari beberapa klub Malaysia. Selain itu, ada pula tawaran yang datang dari Indonesia untuk pemain berusia 26 tahun ini.

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini belum bisa memastikan masa depannya bersama Selangor FA. Andik mengatakan, dia hanya memikirkan jalan terbaik untuk karier dan juga perjalanannya.

"Bagaimanapun, saya tidak mau menyetujui tawaran dari klub mana pun, karena saya masih memiliki kontrak bersama Selangor hingga penghujung tahun ini. Sukar untuk menjawab apakah saya akan kekal bersama Selangor pada musim depan," kata Andik Vermansah.

"Saya sedang membincangkan mengenai hal ini bersama pengurus, saya jadi saya mengharapkan semuanya dapat berjalan secara baik. Apapun, saya bersedia mempertimbangkan tawaran dari beberapa klub," ujarnya.

Kelincahan pemain kelahiran Jember, Jawa Timur ini membuat dia mendapat julukan "Lionel Messi" Indonesia. Andik punya kemampuan menyisir pertahanan lawan dari sisi sayap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.