Sukses

Pesta Gol ke Gawang Arema FC, Widodo Puji Penampilan Pemainnya

Pelatih Bali United mengapresiasi anak asuhnya setelah menang telak atas Arema FC

Liputan6.com, Jakarta Bali United berpesta gol saat menggasak Arema FC 6-1 pada lanjutan Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Minggu kemarin 8 Oktober 2017. Dengan kemenangan ini, Bali United terus menjaga jarak dengan Bhayangkara FC.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengapresiasi anak asuhnya atas kerja keras mereka sehingga bisa menceploskan 6 gol ke jala Arema FC.‎ "Saya kira (dengan skor) cukup besar ya. Luar biasa. Saya terima kasih kepada pemain yang sudah bekerja keras," tuturnya.

Meski menang besar, Widodo juga mengutarakan kekurangan timnya. Menurut dia, Bali United sempat tegang di awal babak pertama.‎

"Pertandingan sangat seru, sangat tegang. Kita tidak bisa memprediksi jalannya pertandingan," kata Widodo.

Widodo mengaku cukup puas dengan pemain pengganti yang mengisi pos yang ditinggalkan Marcos Flores dan Fadil Sausu.‎ "Yang jelas saya pernah berbicara, mengatakan‎, tidak ada Marcos, tidak ada Fadil, pemain lain harus menggantikan peran itu," ‎ucapnya.

Sementara itu, pencetak dua gol pada laga lawan Arema FC itu, Stefano Lilipaly, cukup senang bisa berkontribusi terhadap kemenangan timnya.‎ Apalagi, pada laga sebelumnya mereka dikandaskan Bhayangkara FC yang bercokol di puncak klasemen.

"Ini pertandingan yang seru. Luar biasa sekali kita kembali bangkit dan menemukan ritme bermain setelah kalah dari Bhayangkara. Saya sangat senang dengan hasil ini," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.