Sukses

NBA: Raptors Perpanjang Kontrak Norman Powell

Raptors memberikan kontrak baru berdurasi empat tahun.

Liputan6.com, Toronto- Klub NBA Toronto Raptors dikabarkan telah berhasil memperpanjang kontrak shooting guard Norman Powell. Pemain 24 tahun itu menyepakati kontrak baru berdurasi empat tahun. 

Kontrak baru Powell bersama Raptors ini baru akan berlaku mulai musim depan. Dengan kontrak baru ini, Powell mendapat 42 juta dolar AS.

Powell memiliki rata-rata 8,4 poin dan 2,2 rebound dari 76 pertandingan yang dilakoninya di NBA musim lalu bersama Raptors. Powell bergabung dengan Raptors tahun 2015 dimana dia di draft pada urutan 46.

"Saya siap (menjalani perpanjangan kerja sama). Itulah saya kerjakan. Ini yang saya perjuangkan dalam dua tahun pertama," ujar Powell.

Powell hanya akan menjadi pemain cadangan di Raptors. Dia merupakan pelapis bagi DeMar DeRozan. Sulit bagi Powell mengeser DeRozan sebagai starter. DeRozan merupakan pemain langganan NBA All-Star.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.