Sukses

Demas Agil Rebut Juara di Kejurnas Drifting Yogyakarta

Demas Agil rebut juara di kelas rookie pada kejurnas drifting seri 2 di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Drifter GT Radial, Demas Agil sukses merebut juara di kelas rookie pada Kejurnas Drifting seri dua yang berlangsung di Landasan Udara Gading, Wonosari, Yogyakarta pada 30 September sampai 1 Oktober lalu. Dia merebut hasil terbaik dibandingkan empat rekannya yang lain di GT Radial Drift Team.

Dengan total 26 peserta yang mengikuti kejuaraan tersebut, GT Radial menurunkan 5 drifter terbaiknya yaitu Demas Agil, Danny Ferdito, Dika CH, Rocca JS, dan Adi Indiarto.Kejuaraan diadakan selama 2 hari yang dimana hari pertama merupakan sesi latihan dan hari kedua untuk babak kualifikasi dan tandem battle.

Para peserta drift dibagi kedalam 3 kategori diantaranya kelas drift star, rookie, dan pro. Setelah melalui persaingan yang seru dan sangat ketat, drifter Abbey & Rigby Racing Team, Demas Agil berhasil merebut juara di kelas rookie sekaligus menjadi Best QTT/Kualifikasi.

Sedangkan Adi Indiarto yang tergabung dalam Intersport Racing Team di peringkat ke empat di kelas rookie. Untuk kelas pro, drifter GT Radial yaitu Danny Ferdito berhasil meraih peringkat ke dua.

“Kami tentunya sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh rekan-rekan drifter di kejurnas drift seri 2. Soalnya, persiapan kami dalam mempersiapkan mobil balap untuk seri dua ini sangat singkat. GT Radial drift team diperkuat 5 drifter dan tiga diantara rebut podium dengan ban Champiro SX2 yang diandalkan oleh seluruh drifter," kata Rizki Andromerdi, Brand Assistant Automobile Tire PT Gajah Tunggal Tbk.

"Target kami adalah podium di kelas Rookie dan Pro, secara keseluruhan kami dari GT Radial puas dan bangga atas prestasi yang diraih oleh para drifter kami," ucapnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.