Sukses

Gagal Bungkam BFC, Persib Ingin Hajar Persiba

Persib bermain imbang 1-1 melawan Bhayanagkara FC.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kembali gagal menaklukan Bhayangkara FC pada Liga 1 2017. Kemarin, Maung Bandung --sebutan Persib-- hanya bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat.

Dalam laga itu, Bhayangkara FC unggul terlebih dahulu melalui sepakan jarak jauh Paulo Sergio. Persib menyamakan kedudukan melalui Michael Essien di babak kedua.

Hasil ini membuat Maung Bandung tak bisa mencatatkan kemenangan atas Bhayangkara FC. Pada pertemuan pertama Febri Hariyadi dan kawan-kawan kalah 0-2 di Stadion Patriot,4 Juni lalu.

"Sekali lagi saya mohon maaf lagi karena ini hasil yang tidak memuaskan. Tapi kita akan syukuri hasil ini," ujar pelatih Persib, Emral Abus di laman resmi klub.

Kegagalan meraih tiga poin di partai kandang membuat Emral tertantang menggantinya di laga tandang. Persib ingin menang atas Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, 1 Oktober mendatang.

"Kita ingin dapat poin penuh sebenarnya dan bukan berarti kita maksimal di pertandingan tadi (Persib vs Bhayangkara). Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya kita bisa menang walau bermain di kandang lawan," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.