Sukses

Piala AFF U-18: Susunan Pemain Myanmar Vs Timnas Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan tuan rumah Myanmar di partai perebutan tempat ketiga Piala AFF U-18.

Liputan6.com, Yangon - Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan tuan rumah Myanmar di partai perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19, Minggu (17/9/2017) dinihari. Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini.

Dari segi formasi, Indra menurunkan skema 4-1-4-1 untuk laga ini. Sebagai ujung tombak, ada M. Rafli yang ditopang Egy Maulana Vikri.

Di lini tengah, Luthfi akan dibantu oleh Asnawi Mangkualam, Irsan, dan Witan Sulaiman. Witan dan Irsan akan beroperasi dari sisi sayap.

Perubahan signifikan tampaknya dilakukan Indra di lini belakang. Kapten Irianto diistirahatkan dan sebagai gantinya, Indra memasang Julyano.

Meraih tempat ketiga rasanya harga mati bagi timnas. Pasalnya, ini penting untuk mengobati kekecewaan usai kalah adu penalti dari Thailand di babak semifinal.

Susunan pemain timnas Indonesia U-19 Vs Myanmar

Timnas Indonesia U-19: Aqil; Rifad, Julyano, Nurhidayat, Samuel; Luthfi, Witan, Asnawi, Irsan Egy M; Rafli.

Myanmar: Wai Yan; Si Thuy, Moe Kyaw, Than Zin, Moe Aung, Pyae Sone, Win Naing, Naing Ko Ko, Aung Soe, Pyae Phyo, Phyoe Wai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.