Sukses

Gulung AC Milan, Pelatih Lazio: Kami Bakal Diperhitungkan

Lazio menang telak 4-1 atas AC Milan.

Liputan6.com, Roma - Simone Inzaghi sangat senang Lazio membantai AC Milan dengan skor 4-1, Minggu (10/9/2017). Menurutnya hasil ini akan membuat Tim Elang Ibukota semakin diperhitungkan lawan-lawannya.

Empat gol Lazio diciptakan oleh hattrick Ciro Immobile dan sumbangan gol Luis Alberto. Sementara satu-satunya gol AC Milan dicetak oleh Riccardo Montolivo.

Kemenangan membuat Lazio naik ke posisi keempat klasemen sementara. Mereka mengoleksi tujuh poin dari tiga laga Serie A.

"Sebelum kami mengalahkan Juventus di Piala Super Italia dan sekarang AC Milan, orang-orang banyak yang meremehkan. Namun saya yakin kami akan lebih sering jadi pembicaraan mulai hari ini," kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

"Musim ini kami siap membuat kejutan lagi. Saya pikir satu tempat di papan atas akan menjadi milik Lazio," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Inzaghi menyadari untuk terus bersaing di papan atas tidak mudah. Terlebih mereka juga bermain di Liga Europa.

"Persaingan untuk merebut tiket Liga Champions tidak mudah, masih banyak musuh besar menanti. Namun saya senang fans Lazio mulai banyak memadati stadion," ujarnya menambahkan.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Simone Inzaghi adalah pelatih asal Italia yang kini menukangi Inter Milan
    Simone Inzaghi adalah pelatih asal Italia yang kini menukangi Inter Milan

    Simone Inzaghi