Sukses

Haornas: Menpora Beri Penghargaan Perusahaan Peduli Olahraga

Menpora beri penghargaan untuk beberapa pihak di Haornas 2017 termasuk perusahaan yang peduli olahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Menpora Imam Nahrawi memberi penghargaan untuk perusahaan peduli olahraga kepada Nestle Milo pada Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2017 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (9/9/2017) kemarin. Penghargaan ini menjadi penyemangat bagi Nestle Milo untuk terus berkiprah dalam membantu olahraga nasional.

Nestle Milo memang cukup aktif menggelar beberapa event olahraga. Berbagai program untuk mendorong gaya hidup sehat dan aktif ini telah melibatkan lebih dari 48.000 siswa di 17 provinsi di Indonesia. Program-program tersebut antara lain Milo Football Championship, Milo Badminton School Competition serta lomba lari jalan raya Milo Jakarta International 10K.

“Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk terus mendorong keluarga Indonesia menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidupnya. Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk senantiasa membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat," ujar Direktur Legal & Corporate Affairs PT Nestle Indonesia Debora R. Tjandrakusuma usai menerima penghargaan dari Menpora.

Terobosan lain Nestle Milo yaitu bekerja sama selama empat tahun dengan klub besar asal Spanyol, FC Barcelona. Tahun ini, 10 siswa SD sudah berangkat ke Barcelona untuk mendapatkan pengalaman berlatih teknik sepak bola di FCBEscola Barcelona.

"Seluruh program yang Nestlé MILO jalankan bertujuan untuk menginspirasi keluarga Indonesia menjalani hidup yang lebih sehat melalui olahraga. Karena tidak hanya manfaat fisik, kami percaya olahraga juga dapat mengajarkan nilai-nilai penting seperti pantang menyerah, sportivitas, percaya diri dan kerja sama tim," kata Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia, Prawitya Soemadijo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.