Sukses

Cuplikan Video MU Gagal Kalahkan Stoke City

MU sudah lima kali gagal meraih kemenangan di kandang Stoke City.

Liputan6.com, Stoke - Manchester United (MU) gagal meraih kemenangan di kandang Stoke City, Bet365 Stadium, Sabtu (9/9/2017) dalam lanjutan Liga Inggris. Ini menjadi pertandingan kelima MU tanpa kemenangan di kandang Stoke.

Pada laga ini, Stoke unggul lebih dahulu pada menit ke-43 melalui sontekan Choupo-Moting. Namun pada masa injury time babak pertama, sundulan Paul Pogba yang mengenai kepada Marcus Rashford membuat skor kembali imbang.

Setan Merah --sebutan MU-- unggul pada menit ke-57. Romelu Lukaku yang lolos dari jebakan off side berhasil menggetarkan jala gawang Stoke City.

Namun kemenangan Setan Merah buyar pada menit ke-63. Choupo-Moting kembali menaklukan kiper MU, David De Gea.

Meski hanya meraih satu poin, MU masih berada di puncak klasemen dengan 10 poin. Setan Merah unggul selisih gol dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Stoke City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris