Sukses

Chelsea Tekuk Leicester, Conte Puji Kante Setinggi Langit

Conte menilai N'Golo Kante selalu tampil fantastis

Liputan6.com, Leicester - Manajer Chelsea Antonio Conte, puas pada penampilan parapemainnya dalam kemenangan 2-1 atas Leicester City di King Power Stadium, pada Sabtu (9/9/2017). Conte memuji gelandangnya, N'Golo Kante, yang ikut menyumbang gol bagi The Blues pada laga itu.

Bukan hanya Kante, Tiemoué Bakayoko juga mendapat pujian dari Conte. Pemain muda yang dibeli dari AS Monaco tersebut mampu beradaptasi dengan sepak bola Inggris dan punya kemauan keras untuk belajar.

"N'Golo, saya pikir dia menunjukkan permainan yang menakjubkan. Kami terbiasa melihat ini dan dia pemain yang fantastis. Sungguh luar biasa untuk dilihat," kata Conte, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Conte sempat membandingkan penampilan anak asuhannya tersebut ketika masih berbaju Leicester pada musim lalu. Kini Kante berkembang menjadi pengumpan andal untuk lini depan Chelsea.

"Dia bekerja bagus dengan kualitasnya dan dia berkembang dengan umpan-umpannya dan penyelesaian akhirnya. Saya pikir sangat penting untuk melihat pemain yang sedang memperbaiki sedikit demi sedikit kelemahannya. Sekarang, N'Golo benar-benar pemain top," ucap Conte.

"Anda bisa melihat N'Golo berkembang pesat, jika Anda membandingkannya dengan musim lalu. Jadi, kami juga ingin bekerja dan memperbaiki Bakayoko," tuturnya.

Saat ini Chelsea tertahan di peringkat tiga dengan mengumpulkan sembilan poin. Pada pekan kelima Liga Inggris mereka akan menghadapi bigmatch melawan Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.