Sukses

Susunan Pemain Stoke Vs MU

Mourinho tetap menurunkan tim terbaik saat MU bersua Stoke.

Liputan6.com, London- Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho tetap menurunkan tim terbaik saat dijamu Stoke City pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (9/9/2017). Romelu Lukaku dan Paul Pogba tetap main sejak menit pertama. 

MU pertengahan pekan depan akan memulai petualangan di Liga Champions. Namun Mourinho tidak mau mengambil risiko. Dia ingin MU terus mempertahankan rekor 100 persen di Liga Inggris.

Di lini belakang Mourinho mempercayakan Eric Bailly dan Phil Jones sebagai bek tengah. Sedangkan Antonio Valencia dan Matteo Darmian beroperasi di pos bek sayap.

Trio Pogba, Ander Herrera dan Nemanja Matic akan mengisi lini tengah Setan Merah. Sedangkan Lukaku bakal ditemani Henrikh Mkhitaryan dan Marcus Rashford.

Sementara Stoke juga mengandalkan pemain yang pernah disia-siakan MU Mame Biram Diouf. Dia bakal berduet dengan Eric Choupo-Moting di lini depan.

Susunan Pemain:

Stoke: Butland; Pieters, Cameron, Wimer, Zouma; Fletcher, Allen; Shaqiri, Diouf, Jese; Choupo-Moting

MU: De Gea; Valencia, Darmian, Jones, Baily; Herrera, Pogba, Matic; Rashford, Mkhitaryan, Lukaku

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United