Sukses

Lawan Stoke, Ini Target Utama MU

MU sangat percaya diri saat mereka bisa meraih kemenangan keempat berturut-turut musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Ander Herrera yakin cuaca yang baik bisa jadi hal penting bagi Manchester United (MU) untuk memperpanjang rekor sempurna di Liga Inggris dengan meraih kemenangan di Stoke City pada akhir pekan nanti.

Perjalanan ke Potteries disebut-sebut sebagai salah satu tes terberat di sepak bola Inggris. Namun, MU sangat percaya diri saat mereka bisa meraih kemenangan keempat berturut-turut musim ini.

Pemain internasional Spanyol itu, mengatakan, MU berusaha membalikkan rekor di Stoke, dimana mereka hanya mengambil dua poin dalam empat kunjungan sejak 2013.

"Liga Inggris sangat panjang dan setiap tim bisa mengalahkan Anda," kata Herrera.

"Sekarang kita harus menghadapi Stoke - dan kita sudah memiliki empat musim tanpa menang di sana. Ini cara yang bagus untuk memulai lagi."

"Kami siap menghadapi mereka dan, mudah-mudahan, cuacanya tidak begitu buruk di sana karena, kalau sudah buruk, sangat sulit bermain," ujarnya.



Namun, Herrera menyatakan tak ada alasan bagi MU untuk mencoba menang di kandang Stoke. "Kami adalah Manchester United, jadi  melawan MU, setiap tim lawan selalu menunggu kami. Ini adalah hari besar bagi kami .

Penampilan MU di awal musim ini cukup baik. Kemenangan atas West Ham United, Swansea City dan Leicester City, tanpa kebobolan satu gol, telah menempatkan skuat asuhan Jose Mourinho berada di puncak klasemen Liga Primer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Stoke City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU