Sukses

Icardi Bela Timnas Argentina, Istrinya Berulah di Tribun

Icardi akhirnya kembali dipanggil ke Timnas Argentina.

Liputan6.com, Buenos Aires - Mauro Icardi akhirnya kembali dipanggil ke Timnas Argentina. Dia tampil menghadapi Uruguay di kualifikasi Piala Dunia 2018 tengah pekan lalu.

Di bawah asuhan pelatih anyar, Jorge Sampaoli, Icardi dipasang sebagai starter. Dia bermain sebagai bomber utama dengan didukung duo Paulo Dybala dan Lionel Messi.

Sayang, dalam laga itu dia bermain buruk. Bayangkan saja, dalam 708 operan yang dibuat Albiceleste sepanjang laga, Icardi cuma berkontribusi sebanyak empat kali.

Hal buruk tenyata tak dialami Icardi. Istri seksinya, Wanda Nara, ternyata juga bermasalah ketika menyaksikan duel panas itu.

Diberitakan 101 Great Goals, Wanda sempat terlibat keributan dengan petugas keamanan stadion. Dia kesal karena diperlakukan sama seperti para penonton lain yang harus menjalani pemeriksaan ketat.

Wanda juga tak terima karena ditempatkan di tribun biasa, bukan tribun VIP seperti lazimnya para pejabat atau orang penting lain ketika menyaksikan sebuah pertandingan.

Selama ini Wanda memang dikenal sebagai sosok yang eksplosif. Dia sering menggebu-gebu ketika menghadapi persoalan. Termasuk saat Icardi diberitakan tidak nyaman di Inter Milan beberapa waktu lalu.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.