Sukses

Timnas Italia Janjikan Perlawanan kepada Spanyol

Kapten tim nasional Italia, Gianluigi Buffon, berharap Gli Azzurri mampu memberikan permainan terbaiknya saat bersua Spanyol.

Jakarta Kapten Timnas Italia, Gianluigi Buffon, berharap Gli Azzurri mampu memberikan permainan terbaiknya saat bersua Spanyol pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup G di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (3/9/2017).

"Seperti semua tim yang tahu bagaimana melakukan pekerjaan mereka dengan baik. Kami harus memiliki keseimbangan dan kekompakan dalam dua babak nanti. Baik serangan maupun pertahanan," kata Buffon.

"Kami telah berlatih keras selama sepekan ini untuk mencoba memahami taktik pelatih. Kami berharap akan menemukan gaya bermain dan keberanian untuk menampilkan permainan terbaik," ucap penjaga gawang Juventus tersebut.

Buffon mengharapkan seluruh pemain Gli Azzurri dapat mengeluarkan kemampuan terbaik. Laga melawan Spanyol memang tidak akan mudah. Selain menghadapi tim yang berisikan pemain-pemain kelas dunia, Italia juga harus menghadapi tekanan dari publik Spanyol yang terkenal militan.

Italia harus kehilangan salah satu pilar lini belakang, Giorgio Chellini yang mengalami cedera. Sementara itu, La Furia Roja dapat menampilkan skuat terbaiknya.

Pertandingan nanti penting bagi kedua kubu dalam perebutan tiket otomatis ke Rusia pada tahun depan. Saat ini, Spanyol dan timnas Italia sama-sama mengumpulkan 16 poin dari enam pertandingan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.