Sukses

Lawan Liverpool, Wenger Singgung Harga Bomber Baru Arsenal

Arsenal akan bertamu ke Stadion Anfield, markas Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris, Minggu (27/8/2017) malam ini.

Liputan6.com, Liverpool - Arsenal akan bertamu ke Stadion Anfield, markas Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris, Minggu (27/8/2017) malam ini. Jelang laga itu, Manajer Arsenal, Arsene Wenger buka suara soal harga transfer bomber anyarnya, Alexandre Lacazette.

Wenger menganggap harga transfer 53 juta euro yang dibayarkan Arsenal sudah termasuk murah. "Melihat harga pasar sekarang, saya pikir ini harga yang murah. Harga itu pasti akan berbeda saat ini," kata Wenger seperti dilansir Socceway.

Arsenal mendatangkan Lacazette dari Olympique Lyonnais pada bursa transfer musim panas ini. Namun sebetulnya, Arsenal telah mengincar bomber asal Prancis ini sejak bursa musim lalu.

Pada pertandingan melawan Leicester, Lacazette berhasil menyumbang satu gol dan membawa Arsenal menang 4-3. Namun di pertandingan kedua, Lacazette gagal menyumbang gol dan Arsenal pun kalah dari Stoke City 0-1.

"Dia masih dalam proses adaptasi dengan tim dan Liga. Dia sedikit terkejut dengan intensitas latihan dan pertandingan. Tapi dia akan terbiasa karena dia berani dan pintar," kata Wenger memuji.



Arsenal saat ini masih tertahan di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris. Meriam London ada di peringkat ke-11 dengan 3 poin dari dua pertandingan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris