Sukses

Wonderkid Real Madrid Jadi Penyesalan Terbesar Raiola

Raiola melewatkan kesempatan menggaet pemain muda Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Mino Raiola dikenal sebagai salah satu agen pemain sepak bola tersukses di dunia. Dia memiliki klien pemain-pemain top seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Romelu Lukaku hingga Gianluigi Donnarumma. 

Raiola dikenal lihai dalam bernegosiasi. Akibatnya banyak pemain top tergiur memakai jasanya. Yang terbaru, gelandang Paris Saint Germain Marco Verratti memutuskan memakai jasa Raiola sebagai agennya.

Meski sudah sangat sukses, Raiola memiliki satu penyesalan hingga saat ini. Pria Belanda itu kecewa gagal merayu wonderkid Real Madrid Marco Asensio untuk bergabung dibawah naungannya.

Raiola meramalkan Asensio akan bisa menjadi pemain besar di masa yang akan datang.

"Asensio merupakan sebuah fenomenal. Real Madrid memiliki pemain hebat untuk beberapa tahun mendatang. Pembelian Asensio merupakan kesuksesan," puji Raiola kepada El Mundo Deportivo.

"Saya sudah mengenalnya sejak dia masih junior di Real Mallorca. Saya sangat kecewa karena tidak dapat menggaetnya mengingat saya sangat dekat dengannya ketika dia masih di Mallorca," tutur Raiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.