Sukses

Tampil Cemerlang, Ini Kelebihan Bomber Anyar Persib

Henhen memuji penampilan Ezechiel N'Douassel yang disebutnya telah memberi warna baru bagi Persib

Liputan6.com, Jakarta Bek muda Persib Bandung Henhen Herdiana memuji penampilan striker anyar Ezechiel N'Douassel. Menurut dia, kapten tim nasionalo Chad itu, mulai memberi warna bagi permainan tim Maung Bandung.

Menurut Henhen, Ezechiel  juga dinilai cepat beradaptasi dengan tim.  Karenanya, meski Ezechiel belum lama bergabung dengan Persib, namun ia tidak kesulitan menjalin kerjasama di lapangan.

"Ezechiel cepat beradaptasi. Jadi saya juga tidak kesulitan untuk menjalin kerjasama saat main," ujar Henhen, seperti dilansir situs resmi klub.

Jebolan Diklat Persib ini pun mengaku bahwa ia sudah mulai mengenal karakter bermain Ezechiel. "Dia pemain yang nggak bisa diam. Dia terus bergerak. Tapi saya sudah memahaminya," jelasnya.
    
Tidak hanya itu, Ezechiel juga merupakan tipe pemain yang kuat dalam penguasaan bola. Sehingga cukup membantunya kala harus melakukan overlap membantu serangan.

"Ya memang komunikasi kita tidak secara lisan. Tapi kita sudah bisa saling mengerti dengan pergerakan masing-masing. Semoga ke depan chemistry di lapangan semakin kuat. Ini jadi motivasi buat Henhen," kata pemain muda Persib ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warna Baru

Sebelumnya, caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan, memuji setinggi langit rekrutan barunya tersebut. Menurutnya, Ezechiel memberikan warna baru dan alternatif dalam skema bermain Persib yang tidak didapat pada putaran pertama.

"Alhamdulillah progresnya sangat baik dan bisa dengan cepat beradaptasi dibandingkan pertandingan pertama melawan Arema."

Ezechiel tampil luar biasa ketika Persib mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor 6-0 dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu lalu.

Ezechiel sukses mencetak satu gol, dua umpan berbuah gol. Dia juga menjadi penyebab pemain Persegres melakukan gol bunuh diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.