Sukses

Saksikan Live Streaming Hoffenheim Vs Liverpool

Jelang laga ini, kepercayaan diri Liverpool menyusut setelah hasil imbang 3-3 dengan Watford.

Liputan6.com, Hoffenheim - Liverpool akan tandang ke TSG Hoffenheim pada leg pertama play-off Liga Champions di Rhein Neckar Arena, Rabu dinihari WIB (16/8/2017). Jelang laga ini, kepercayaan diri The Reds menyusut setelah hasil imbang 3-3 dengan Watford pada laga pertama Liga Primer Inggris, akhir pekan lalu.

Selain itu, manajer Liverpool, Jurgen Klopp juga masih memiliki beberapa persoalan teknis di dalam timnya. Skuat Klopp saat ini belum sepenuhnya sempurna.

Incaran utama mereka musim panas ini, Virgil van Dijk belum juga datang dari Southampton. Kondisi itu diperparah dengan keroposnya lini belakang ketika meladeni Watford lalu.

Belum tuntas persoalan transfer pemain, Klopp terusik dengan masalah kontrak pemain serba bisa mereka, Emre Can. Kontrak mantan pemain Bayer Leverkusen itu hanya menyisakan kurang dari setahun, hingga Juni 2018 mendatang.

Lebih dari itu, tanpa adanya Philippe Coutinho bakal membuat daya gedor tim tamu berkurang. Coutinho tidak berangkat ke Jerman karena mengalami cedera punggung.

Di tengah semua masalah itu, Liverpool harus menghadapi Hoffenheim. Mampukah The Reds melewati adangan klub Jerman itu? Kita tunggu saja.

Bagi pembaca Liputan6.com yang ingin menyaksikan live streaming pertandingan Hoffenheim vs Liverpool, silakan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Hoffenheim merupakan salah satu tim sepak bola Jerman
    Hoffenheim merupakan salah satu tim sepak bola Jerman

    Hoffenheim

Video Terkini