Sukses

Persib Puas Imbangi Arema di Kanjuruhan

Persib bermain imbang tanpa gol dengan Arema.

Liputan6.com, Malang - Persib Bandung membawa pulang satu poin dari markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (12/8/2017), usai bermain imbang 0-0. Persib cukup puas dengan hasil tersebut.   

Caretaker Persib, Herrie Setyawan mengaku bangga dengan kerja keras anak-anak asuhannya. Menurut Herrie, sulit bermain di depan Aremania, tapi Persib mampu membawa pulang poin.

"Kami mampu mengimbangi permainan Arema, ditambah lini depan kami juga bisa memberikan tekanan ke daerah lawan sampai beberapa kali," ujar Herrie seusai pertandingan.

Menurut Herrie, para pemain Maung Bandung sanggup fokus meski di bawah tekanan Aremania yang memadati Stadion Kanjuruhan. Dalam pertandingan itu, Persib juga menurunkan penyerang asing barunya, Ezechiel N'Douassel di babak kedua.  

"Sengaja kami masukkan di babak kedua, setidaknya dia bisa melihat dulu dan merasakan atmosfer pertandingan," terangnya.

Ezechiel pun mengatakan cukup senang Dengan debut pertamanya, dengan pertandingan ini dia semakin bersemangat untuk memperbaiki diri dan berusaha akan memberikan kontribusi untuk Persib.

"Sebelumnya saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Arema, saya akui belum bisa memberikan gol di laga pertama saya, tapi saya akan memperbaiki diri lebih baik dari sekarang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini