Sukses

Soal Sanchez, Manajer Arsenal: Mungkin Saja Ia Perpanjang Kontrak

Arsene Wenger kembali bicara soal masa depan Alexis Sanchez di Arsenal.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger kembali bicara soal masa depan Alexis Sanchez di Arsenal. Kali ini ia memberikan sedikit kabar baik bagi penggemar The Gunners.

Durasi kerja pemain timnas Cile tersebut bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2018. Namun sampai saat ini, pembahasan kontrak Sanchez masih jalan di tempat.

Sejumlah klub besar Eropa siap memanfaatkan situasi tersebut demi mendapatkan jasa Alexis Sanchez. Manchester City dan Paris Saint-Germain menjadi yang paling serius memburu jasa pemain 28 tahun tersebut pada musim panas tahun ini.

Meski begitu, Arsenal tidak akan melepas Sanchez ke klub lain. The Gunners akan berupaya keras untuk mempertahankan dan segera memberi mantan pemain Barcelona itu kontrak baru

"Seperti yang Anda tahu. Ketika pemain telah memasuki tahun terakhir pada kontrak mereka, kami akan coba memperpanjang kontrak, karena tidak ada alasan bagi kami untuk menundanya, namun kami belum sampai pada momen tersebut," ucap Wenger seperti dilansir laman resmi Arsenal.

Sanchez dipastikan absen membela Arsenal dalam dua laga perdana Premier League, yakni kontra Leicester City (12 Agustus) dan melawan Stoke City (19 Agustus). Dia tidak bisa bermain karena mengalami kram pada perutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.