Sukses

NBA: Knicks Gaet Michael Beasley

Knicks mengontrak Beasley untuk satu musim NBA saja.

Liputan6.com, New York- New York Knicks berhasil mendapatkan forward Michael Beasley. Knicks menjadi klub NBA keenam yang pernah diperkuat sahabat Kevin Durant tersebut. 

Knicks tak mengumumkan detail kontrak Beasley. Namun New York Times melaporkan Beasley dikontrak semusim saja. Dia dibayar dengan kontrak minimum untuk veteran senilai 2,12 juta USD.

Pemain 28 tahun itu konon akan menjadi pengganti Carmelo Anthony yang akan di trade Knicks. Anthony sedang diperebutkan dua klub NBA, Cleveland Cavaliers dan Houston Rockets.

Musim lalu Beasley bermain untuk Milwaukee Bucks. Dia tampil cukup baik dengan rata-rata membuat 9,4 poin, dan 3,4 rebound dalam 56 laga (enam diantaranya sebagai starter).

Sebelumnya, Beasley pernah memperkuat Miami Heat, Minnesota Timberwolves, Phoenix Suns dan Rockets.

Dia merupakan pemain pilihan kedua di NBA Draft 2008. Sayangnyta karier Beasley di NBA tak secemerlang di level kampus. Dia malah lebih sering jadi sorotan akibat tindakannya di luar lapangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.