Sukses

Southampton Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Juventus

Mario Lemina segera tinggalkan Juventus untuk bergabung dengan Southampton.

Liputan6.com, Jakarta - Mario Lemina dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Southampton. Lemina dilaporkan telah menjalani tes medis bersama The Saints.

Mario Lemina akan segera angkat kaki dari Juventus  dan bergabung ke Southampton. Pemain 23 tahun tersebut kerap dikaitkan dengan sejumlah klub-klub di Premier League, mulai dari West Ham United, Stoke City, dan Southampton.

Ketiga klub itu siap melakukan pendekatan kepada Juve demi bisa mendapatkan jasa Lemina.

Peluang The Hammers, The Potters, dan The Saints menggaet Mario Lemina terbilang besar. Sebab, pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, telah merelakan kepergian gelandang asal Gabon tersebut pada musim panas tahun ini.

Namun pada akhirnya, Southampton yang berhasil memenangi perburuan Lemina. Dana 18 juta euro (Rp 282 miliar) yang diajukan Southampton untuk menebus Lemina mendapat lampu hijau dari Juventus.

Mario Lemina akan menjalani tes medis bersama The Saints pada Senin (7/8/2017). Rencananya, proses transfer Lemina dari La Vecchia Signora ke Southampton bakal segera diumumkan dalam beberapa jam ke depan.

Lemina mulai memperkuat Juventus pada musim panas 2015. Selama berseragam Juve, mantan pemain Marseille tersebut mencetak tiga gol dan satu assist dari 42 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.