Sukses

Legenda Liverpool Berharap Coutinho Bertahan

Pemilik 148 gol bersama Liverpool tersebut juga mengatakan Coutinho turut perperan dalam pencapaian klub dalam beberapa tahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Legenda Liverpool Robbie Fowler berharap gelandang serang Philippe Coutinho bertahan di klub. Pemain Brasil ini terus dikaitkan dengan Barcelona sebagai rekrutan pertama Barca usai menjual Neymar ke Paris Saint-Germain.

Coutinho tumbuh menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di Liverpool sejak bergabung pada 2013 lalu. Manajer The Reds, Jurgen Klopp pernah mengatakan bahwa pemain 25 tahun tersebut tidak dijual pada bursa transfer musim panas ini.

"Dia pemain Liverpool dan tentu saya punya opini tentang itu. Dia pemain yang seharusnya tidak dijual," kata Fowler kepada wartawan usai peluncuran aplikasi VideoMAX SuperSoccer TV di Kawasan SCBD, Sudirman, pada Minggu (6/8/2017) malam.

Pemilik 148 gol bersama Liverpool tersebut juga mengatakan Coutinho akan membantu The Reds saat tampil di ajang bergengsi seperti Liga Champions. Padatnya jadwal kompetisi yang diikuti klub ini musim depan malah akan membuat mereka membutuhkan banyak pemain baru.

"Klub dapat berkembang karena dia pemain yang sangat kuat di Liverpool. Bagaimana bisa Anda menjualnya, tentu saja tidak dijual," ucap Fowler.

Dia menyambung, "Liverpool akan bermain di Liga Champions musim depan, jadi akan ada lebih banyak pertandingan dan memerlukan skuat yang lebih besar dan lebih tangguh. Kalau potensi di Eropa tentu kami punya potensi."

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.