Sukses

Dikabarkan ke Turki, Fellaini Masuk Skuat MU ke Norwegia

Fellaini tiba di MU pada 2013 dari Everton.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, memboyong Marouane Fellaini untuk uji coba melawan Valerenga di Ullevaal Stadion, Minggu (30/7/2017) tengah malam WIB.

Manchester Evening News melaporkan, Fellaini ikut naik pesawat bersama pemain MU lain yang membawa skuat ke Norwegia, Minggu (30/7/2017) sore.

Pemain asal Belgia tersebut sebelumnya dikabarkan jadi subyek tawaran Galatasaray. Namun, kehadirannya pada pertandingan ini menunjukkan berita itu baru sebatas rumor.

Pada berbagai kesempatan, Mourinho tidak pernah membawa pemain yang tengah ditawar klub lain. Sebab, dia bisa cedera sehingga transfernya gagal.

Selain Fellaini, pelatih asal Portugal itu juga mengajak Ander Herrera dan Juan Mata. Padahal kedua pemain terkena cedera saat tur ke Amerika Serikat. Sebaliknya, sosok David de Gea, Antonio Valencia, dan Jesse Lingard tidak terlihat.

Valerenga merupakan lawan keenam MU pada pramusim 2017/2018. Pada lima partai sebelumnya, The Red Devils hanya sekali menderita kekalahan. Paul Pogba dan kawan-kawan menutup persiapan menghadapi Sampdoria di Aviva Stadium, Republik Irlandia, Rabu (2/8/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat MU ke Norwegia

Sergio Romero, Joel Pereira, Chris Smalling, Eric Bailly, Axel Tuanzebe, Timothy Fosu-Mensah, Daley Blind, Victor Lindelof, Phil Jones, Matteo Darmian, Demetri Mitchell, Michael Carrick, Scott McTominay, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Paul Pogba, Andreas Pereira, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata, Anthony Martial, Marcus Rashford, Romelu Lukaku

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini