Sukses

Perjuangan Internona Kejar Inter Milan ke Singapura

Inter Milan pergi ke Singapura untuk ikut International Champions Cup.

Liputan6.com, Singapura - Inter Milan tampil dua kali di Singapura pada musim panas ini. La Beneamata bersua Bayern Munchen dan Chelsea pada turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2017.

Walau tak datang ke Indonesia, Interisti dari Indonesia sangat antusias dan berbondong-bondong datang ke Singapura. Mereka ingin menyaksikan langsung Mauro Icardi cs.

Ada lebih dari 500 anggota Inter Club Indonesia (ICI) yang berangkat ke Singapura demi menonton ICC 2017. Tak hanya laki-laki, banyak juga fans wanita atau Internona yang hadir. Salah satunya adalah Maia Listiana Susanto.

Demi menonton Inter Milan, Maia rela meninggalkan pekerjaannya sebentar. Meski sempat dilarang kantornya, dia tetap nekat mengambil cuti agar bisa melihat tim kesayangannya.

"Saya ke Singapura nonton dua pertandingan. Sampai Minggu di Singapura. Saya ambil cuti. Kantor sebenarnya keberatan memberi, tapi saya nekat aja ambil cuti," ujar Maia.

Selain nonton langsung pertandingan tim kesayangan, para Interisti dan Internona dari ICI mendapat kesempatan meet and greet dengan pemain dan legenda Inter. Salah satu legenda yang hadir di Singapura adalah Diego Milito.

"Senang bisa lihat Inter Milan langsung. Karena jarak Singapura dengan Indonesia dekat ya jadi saya dan teman-teman sengaja datang ke sini," lanjut Maia yang ditemui Liputan6.com di fan zone di depan National Stadium Singapura.

"Momen tak terlupakan bisa foto bareng dan dapat tanda tangan dari Milito. Dia pemain kesukaan saya dari dulu," pungkas wanita yang menjabat sebagai bendahara ICI itu.

Bendahara Inter Club Indonesia (ICI), Maia Susanto, berpose dengan mantan striker Inter Milan, Diego Milito. (Liputan6.com/Thomas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.