Sukses

Manchester City Bakal Sambut Alexis dengan Tangan Terbuka

Beberapa klub besar Eropa digosipkan tertarik kepada Alexis, salah satunya adalah Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Kiper Manchester City Claudio Bravo berharap sahabatnya Alexis Sanchez merapat ke Etihad Stadium. Bravo selalu siap menyambut sahabatnya tersebut.

Kontrak Alexis akan habis musim depan. Laporan terakhir menyebutkan, mantan pemain Barcelona itu minta gaji 400 ribu pounds (Rp 6,9 miliar) per pekan sebagai syarat untuk menandatangani perpanjangan kontrak di Arsenal.

Permintaan Alexis jauh lebih tinggi dari tawaran Arsenal sebesar 275 ribu pounds per pekan. Bila permintaan tak dipenuhi, Alexis tak mau menandatangani kontrak baru yang disodorkan.

Beberapa klub besar Eropa digosipkan tertarik kepada Alexis, salah satunya adalah Manchester City. Jika gabung ke Etihad, Alexis akan bereuni dengan Pep Guardiola yang pernah melatihnya di Barcelona.

"Jika Alexis memutuskan untuk pergi dari Arsenal, maka kami akan menunggunya dengan tangan terbuka di Manchester City," kata Bravo kepada 24 Horas.

Alexis tampil gemilang musim lalu. Ia mencetak 30 gol di semua kompetisi dan mengantar Arsenal juara Piala FA.

Selain City, klub lain yang juga tertarik dengan Alexis adalah Paris Saint-Germain. Klub kaya Prancis itu bahkan dilaporkan sudah melakukan pertemuan rahasia dengan Alexis di Paris.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.