Sukses

Januari Ibrahimovic Kembali ke MU?

Ibrahimovic musim lalu tampil gemilang bersama MU.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mengisyaratkan Zlatan Ibrahimovic akan kembali ke Setan Merah. Hal tersebut akan terjadi pada Januari saat pemain asal Swedia tersebut pulih dari cedera.

Ibrahimovic musim lalu tampil gemilang bersama MU. Ia tampil dalam 46 pertandingan dan mencetak 28 gol. Ibra juga mengantar Setan Merah meraih treble.

Sayangnya, pemain asal Swedia itu mengalami cedera parah di akhir musim. Ia diprediksi baru bisa bermain lagi pada awal tahun depan. Gara-gara Ibra cedera, MU kemudian mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton. Bukan tak mungkin pemain asal Belgia itu akan bermain bareng dengan Ibra pada Januari.

Sebab, meski kontrak Ibra dengan MU telah berakhir, Mourinho tetap membuka peluang timnya bakal menawarkan kesepakatan baru untuk pemain 35 tahun tersebut.

"Kami menghabiskan banyak uang untuk Lukaku. Karena dengan striker, Anda antara menghabiskan banyak uang atau tidak mendapatkan mereka," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Dan kami menghabiskan banyak karena apa yang terjadi pada Ibrahimovic dan kami tidak bisa membiarkan diri kami tanpa striker penting dan kuat, selama enam bulan pertama musim depan," Mourinho menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic