Sukses

Hadapi Martapura FC, Persebaya Usung Misi Balas Dendam

Persebaya merasa kekalahan di kandang Martapura FC jadi motivasi.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya berniat balas dendam kepada Martapura FC dalam lanjutan Liga 2 2017, Kamis (27/7/2017) di Gelora Bung Tomo Surabaya. Persebaya ingin mempermalukan Martapura FC.

Dendam Persebaya sebenarnya bukan karena kekalahan mereka di kandang Martapura FC. Namun, tim berjulukan Bajul Ijo ini merasa dicurangi oleh Martapura FC di pertandingan pada putaran pertama Liga 2.

"Kami inginkan poin penuh di kandang sendiri, apa lagi kami melawan Martapura FC. Selain bersaing di kelasemen, kami ingin menjawab video 'salam lima jari' yang sudah beredar di media sosial," ungkap manajer tim Persebaya, Chairul Basalamah, Rabu (26/7/2017) malam.

Selain itu, Persebaya berterimakasih dengan sikap Martapura FC tersebut. Menurut dia, hal yang dilakukan Martapura membuat para pemain Persebaya termotivasi di laga nanti.

"Saya berterimakasih dengan Martapura FC, karena dengan perilaku mereka yang tertangkap kamera di pertandingan putaran pertama, para pemain seperti punya keinginan cepat sembuh, contohnya Saimima," imbuhnya.

Basalamah juga menambahkan, bahwa permainan Persebaya besok akan bermain cantik. "Yang pasti kami akan bermain besok dan meraih kemenangan. Kita lihat saja besok, para pemain Persebaya menari di lapangan," ujarnya sesumbar.

Persebaya merasa tidak puas dalam laga di kandang Martapura sebelumnya. Persebaya mengklaim ada beberapa hal janggal dalam pertandingan kala  itu. (Dimas Angga P)

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.