Sukses

Manajemen Persebaya Rekrut Pemain Spesial

Salah satu pemain rekrutan anyar Persebaya adalah pemain istimewa.

Liputan6.com, Surabaya - Manajer Tim Persebaya, Chairul Basalamah, mengatakan, sedikitnya akan ada empat pemain anyar yang akan merapat ke tim Bajol Ijo. Sebelumnya, Persebaya sudah mendaratkan dua pemain baru, yakni Adam dari tim internal Persikopa, dan Fandri Imbiri dari Semen Padang. Sebelum merekrut pemain anyar, Persebaya sempat mencoret dua pemain.

Meski belum bisa membeberkan nama empat pemain tersebut, pria yang akrab disapa Abud ini, mengaku salah satu rekrutannya adalah pemain spesial. Pemain yang dimaksud adalah anak dari salah satu legenda Persebaya.

"Kami membidik pemain mantan legenda Persebaya. Kebetulan ayahnya yang ingin pemain itu untuk kembali ke Surabaya," ungkap Basalamah, Senin (24/7/2017) sore.

Menurut Basalamah, dia merupakan pemain yang berlaga di Liga 1 Indonesia. Sayangnya, Abud kembali bungkam ketika ditanya dari klub mana dia berasal.

Basalamah hanya menjanjikan bahwa manajemen Persebaya akan segera mengumumkan pemain tersebut tak lama lagi.

"Kita akan segera umumkan nanti kalau semua urusannya sudah selesai. Mohon bersabar dulu saja," pungkasnya. (Dimas Angga P)

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.