Sukses

Haridarma Tak Tertandingi di ISSOM Seri 3

Haridarma genap mengoleksi tiga kemenangan beruntun di ISSOM 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap utama Toyota Team Indonesia (TTI) yang disokong GT Radial dari PT Gajah Tunggal Tbk, Haridarma Manoppo tak tertandingi saat beraksi di kelas ITCC 1600 pada Indonesia Sentul Series of Motorsport di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (23/7/2017). Dia sukses mengungguli beberapa pembalap top seperti Alvin Bahar dan Rio SB.

Kemenangan di seri ketiga itu membuat Haridarma genap mengoleksi tiga kemenangan secara beruntun di ISSOM tahun ini. Tiga kemenangan beruntun ini jelas membuat Haridarma makin percaya diri.

Dia makin siap untuk beraksi pada seri 4 ISSOM yang akan digelar di sirkuit jalan raya, BSD, Tangerang, pada 20 Agustus mendatang. Tiga kemenangan beruntun ini memang sudah menjadi target Haridarma dan timnya. Dia mendapatkan setelan mesin terbaik di All New Yaris miliknya.

"Ini memang sudah sesuai dengan target saya dan tim. Semoga saja bisa terus konsisten karena kita tidak tahu seri selanjutnya. Mungkin, tim Honda akan melakukan pengembangan lebih, yang pasti saya optimistis akan meraih hasil terbaik, tentunya dengan usaha keras, khususnya di seri BSD bulan depan," ujar Haridarma Manoppo seperti rilis yang diterima media.

Kemenangan Haridarma ini sangat berpengaruh karena secara langsung ia telah menjadi ancaman bagi juara bertahan dari tim Honda Racing, Alvin Bahar. EVP Marketing Sales MC & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo, perwakilan dari  GT Radial sebagai penyedia ban Champiro SX2 bagi tim TTI tentu merasa bangga dengan sukses para pembalap TTI ini.

Apalagi, setelah Haridarma mengganjal Alvin, pembalap wanita cantik TTI, Alinka Hardianti, menahan laju rekan setim Alvin, Rio SB dengan finis ketiga di depan Rio.

"Kami bangga dan biar kemenangan ini bisa terus terjaga hingga seri pamungkas nanti. Kami dari GT Radial akan terus konsisten mempersiapkan ban terbaik untuk semua pembalap kami," kata Arijanto.  

Dengan kemenangan tiga kali beruntun ini, Haridarma semakin kokoh dalam perolehan poin klasemen sementara ISSOM. Yang artinya, langkah ke depannya untuk merebut gelar juara nasional dari Alvin semakin terbuka lebar. 


Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.