Sukses

Barcelona Siapkan Strategi Baru Gaet Coutinho

Barcelona siap memberikan satu pemainnya kepada Liverpool.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona belum menyerah untuk mendapatkan gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho. Blaugrana menyiapkan tawaran baru kepada The Reds yang jauh lebih menggiurkan. 

Pelatih baru Barcelona Ernesto Valverde ingin mendatangkan tambahan pemain kreatif di lini tengah pada bursa transfer musim panas ini. Coutinho jadi buruan utama.

Pemain asal Brasil itu disiapkan menjadi penerus gelandang serang Andres Iniesta yang sudah termakan usia. Tawaran pertama sudah dilayangkan Barcelona senilai 72 juta pound, namun langsung ditolak oleh Liverpool.

Don Balon mengklaim Barcelona akan mengajukan proposal baru dalam waktu dekat. Mereka bersedia memberikan gelandang Arda Turan ditambah uang tunai demi Coutinho.

Turan sudah tidak dibutuhkan oleh Barcelona. Pemain asal Turki itu tak mampu menembus tim utama sejak dibeli dari Atletico Madrid.

Barcelona berharap Liverpool akan tergiur dengan menawarkan Turan. Kebetulan Turan juga ingin bermain di Liga Inggris. Sebelumnya Turan dikaitkan dengan Arsenal.

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.
    Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.

    Arda Turan

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool