Sukses

NBA: Kyrie Irving Ingin Tinggalkan Cavaliers

Irving kemungkinan tidak akan di Cavaliers lagi pada NBA 2017-2018.

Liputan6.com, Cleveland- Kabar mengejutkan datang dari point guard Cleveland Cavaliers, Kyrie Ivring. Dia dikabarkan telah meminta untuk di trade oleh Cavaliers pada musim panas ini. 

ESPN melaporkan Irving telah mengutarakan keinginannya pindah klub dalam pertemuan dengan pemilik Cavaliers Dan Gilbert pekan lalu. Irving sudah tidak mau bermain bersama LeBron James lagi di NBA.

Irving ingin jadi sosok sentral dalam permainan Cavaliers. Irving tak mau berada di bawah bayang-bayang LeBron. Selama ini LeBron memang jadi motor utama permainan Cavaliers.

Agen Irving, Jeff Wechsler, sendiri tidak membantah ataupun membenarkan kabar Irving meminta untuk di trade.

"Kyrie dan saya bertemu dengan pimpinan Cavs di mana kami membahas berbagai skenario yang berbeda sehubungan dengan Kyrie dan masa depannya bersama tim," kata Wechsler kepada ESPN.

Kabar keinginan Irving pindah dari Cavaliers menjadi pukulan telak lanjutan bagi klub yang bermarkas di Quicken Loans Arena itu. Usai kalah di final NBA dari Golden State Warriors, Cavaliers terus didera prahara.

Cavaliers mendepak general manajer David Griffin. Mereka juga tak mampu mendapatkan pemain-pemain free agent top di musim panas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.