Sukses

Bale Tak Cemas Jika Mbappe Datang ke Real Madrid

Mbappe jadi buruan utama Real Madrid, posisi Bale bisa terancam.

Liputan6.com, Madrid - Winger Real Madrid, Gareth Bale, siap menyambut Kylian Mbappe di Santiago Bernabeu. Menurut Bale, tidak ada alasan tidak menerima Mbappe di skuat Los Blancos.

Mbappe santer dikabarkan menjadi buruan utama Real Madrid musim panas ini. Namun, kedatangan Mbappe berpotensi menggusur salah satu pemain di lini serang tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Nama Bale diprediksi sebagai yang harus dikorbankan demi memberi tempat untuk penyerang berusia 18 tahun itu. Bale sendiri mengaku belum benar-benar tahu kualitas yang dimiliki Mbappe.

"Kylian Mbappe? Saya mengatakan sejujurnya, saya tidak banyak melihat dia bermain," ucap Bale, seperti dilansir Marca.



"Saya tidak banyak menyaksikan pertandingan sepak bola, tapi saya tahu dia pemain bagus bagi kami," ujar pemain internasional Wales ini.

Menurut Bale, musim lalu Mbappe menjalani musim yang hebat bersama AS Monaco. Oleh karena itu, mantan pemain Tottenham Hotspur ini yakin Mbappe bisa jadi tambahan berharga bagi Real Madrid.

"Anda saya harap dia akan membantu tim jika dia benar-benar datang," tutur pemain berusia 28 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.