Sukses

AC Milan Kontrak Biglia Hingga 2020

AC Milan merekrut Biglia dari Lazio.

Liputan6.com, Milan - Setelah menjalani proses sejak Jumat (14/7/2017), Lucas Biglia akhirnya resmi menjadi pemain AC Milan. Pemain asal Argentina tersebut menandatangani kontrak hingga 2020.

AC Milan membeli Biglia senilai 17 juta euro. I Rossoneri harus menyetor maksimal tiga juta euro jika gelandang berusia 31 tahun itu memenuhi sejumlah klausul dalam pnampilannya.

Pembelian Biglia menambah pengeluaran klub Kota Mode itu menjadi lebih dari 200 juta euro pada musim panas ini. AC Milan sebelumnya mendatangkan Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Antonio Donnarumma, Franck Kessie, Fabio Borini, dan Leonardo Bonucci.

Namun, AC Milan tidak akan berhenti sampai di sini. CEO Marco Fassone menyatakan pihaknya memburu seorang penyerang kelas dunia. "Kami akan mendatangkan salah satu dari Andrea Belotti, Alvaro Morata, atau Pierre-Emerick Aubameyang," katanya, dikutip Football Italia.

Kehadiran mereka diharapkan membantu mengangkat kinerja AC Milan yang menempati posisi keenam Serie A pada 2016/2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.