Sukses

Agen: Bonucci Berusaha Tinggalkan Juventus

AC Milan dilaporkan mengajukan proposal untuk merekrut Bonucci dari Juventus.

Liputan6.com, Turin - Spekulasi kepergian Leonardo Bonucci dari Juventus semakin dekat jadi kenyataan. Agen pemain berusia 30 tahun itu menyatakan, kliennya berencana meninggalkan La Vecchia Signora.

Bonucci ditawar AC Milan yang mengajukan Mattia De Sciglio dan Alessio Romagnoli ditambah uang tunai demi memiliki Bonucci. Mereka memberi waktu Juventus selama 72 jam untuk mempertimbangkan tawaran ini.

"Sekarang saya sedang mengerjakan proses transfer," kata agen Bonucci, Alessandro Lucci, dilansir Sportitalia.

Niat Bonucci hengkang sudah berhembus sejak beberapa bulan lalu. Hubungannya dengan pelatih Massimiliano Allegri dikabarkan tidak lagi harmonis. Selain itu, Bonucci juga ingin mencari tantangan baru.

Chelsea, Barcelona, atau Manchester City dikabarkan menginginkan jasanya. Namun, keluarga Bonucci tidak mau meninggalkan Italia. Alhasil, AC Milan jadi satu-satunya opsi yang tersedia.

Keberhasilan menggaet Bonucci dari Juventus merupakan manuver besar dari AC Milan, yang mencoba kembali ke Liga Champions dengan membeli banyak pemain baru.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.