Sukses

Demi Perisic, MU Siapkan Tawaran Rp 830 Miliar

Kehadiran Perisic diprediksi menambah daya serang MU di musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Kehadiran Romelu Lukaku dari Everton tak membuat Manchester United (MU) mengakhiri aktivitas di bursa transfer musim panas 2017. Setidaknya, masih ada beberapa pemain yang tengah diupayakan untuk segera merapat.

Salah satu pemain yang tengah dalam bidikan MU adalah Ivan Perisic, gelandang Inter Milan. Gayung bersambut, pemain asal Kroasia ini juga dilaporkan tertarik bergabung dengan tim besutan Jose Mourinho tersebut.

Beberapa cara akan ditempuh MU agar bisa segera menyegel kesepakatan dengan Inter terkait Perisic. Salah satunya adalah memasukkan Matteo Darmian ke bagian kesepakatan. Mereka juga siap meningkatkan tawaran menjadi 55 juta euro (Rp 830 miliar), seperti dikutip Football Italia.

Itu adalah jumlah yang diinginkan I Nerazzurri sejak awal. Mereka berani mematok harga tinggi karena tak mendapat tekanan untuk menjual pemain berusia 28 tahun itu. Ada atau tidaknya peminat Perisic tak berpengaruh pada Inter.



Diyakini keputusan terkait masa depan Perisic akan diketahui dalam beberapa hari ke depan. Itu setelah Perisic bertemu dengan pelatih Luciano Spalletti dalam sesi latihan pramusim Inter. Nantinya, Spalletti ingin mendengar soal apa yang diinginkan Perisic.

Ketertarikan MU kepada Perisic muncul setelah sang pemain tampil impresif usai bergabung ke Inter dari Wolfsburg. Tampil dalam 79 laga di semua kompetisi, Perisic menyumbang 20 gol dan 18 assists untuk Inter. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.