Sukses

Miss Turki Temani Gelandang Arsenal Liburan

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil melewati liburan musim panas tak sendirian.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil melewati liburan musim panas tak sendirian. Ozil menghabiskan waktu libur dengan ditemani sang pacar yang juga Miss Turki 2014, Amine Gulse.

Ozil dan Amine diketahui menjalin kasih sejak akhir tahun lalu. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Ozil dan Amine, keduanya memang tampak menunjukkan kemesraan.

"Love @M10_official," tulis Amine di akun Instagramnya, @gulseamine.

Seperti dilansir Daily Mail, Ozil dan Amine terlihat berada di dalam jet pribadi. Keduanya pun mengumbar senyum semringah saat berpose di depan kamera. Keduanya diduga sedang menuju sebuah pantai untuk berlibur.

Ozil sendiri ramai diberitakan bakal hengkang dari Arsenal pada penghujung musim depan. Pasalnya, ia belum juga memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.

Gaji disebut jadi biang keladi mandeknya negosiasi kontrak Ozil dengan Arsenal. Pemain berusia 28 tahun itu meminta kenaikan gaji pada kubu Arsenal.

Di sisi lain, Arsenal bersikukuh tak ingin merombak struktur gaji pemain yang sudah ada selama ini. Kabarnya, Ozil meminta gaji 280 ribu pound sterling agar ia mau bertahan.

Fenerbahce disebut menginginkan jasa Ozil untuk musim depan. Namun, Ozil sepertinya belum berminat pada tawaran tersebut.

 

 

❤ @m10_official

A post shared by Amine Gülşe (@gulseamine) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil