Sukses

Tinggalkan Real Madrid, Pepe Pilih Gabung Besiktas

Setelah memutuskan hengkang dari Real Madrid, Pepe sebenarnya sempat dikaitkan dengan tim asal Prancis.

Liputan6.com, Jakarta Setelah meninggalkan Real Madrid, Pepe akhirnya menemukan pelabuhan barunya. Mulai musim depan, pemain asal Portugal tersebut akan membela klub asal Turki, Besiktas.

Pepe telah membubuhkan tanda tangan untuk durasi kontrak hingga Juni 2019. Dalam perjanjian tersebut juga terdapat klausul mengenai perpanjangan selama semusim.

"Satu tahapan berakhir dan awal yang baru," ujar pemain bernama lengkap 
Kepler Laveran Lima Ferreira itu usai membubuhkan tanda tangan, dilansir Marca. 

Setelah meninggalkan Real Madrid, Pepe sebenarnya sempat dikaitkan dengan klub asal Paris, Paris Saint Germain (PSG). Namun Pepe ternyata lebih memilih Besiktas yang merupakan juara Liga Super Turki. Di tim yang identik dengan warna Hitam-Putih ini, Pepe akan bertemu rekan senegaranya, Ricardo Quaresma. 

Pepe sebenarnya enggan meninggalkan Real Madrid. Namun dia sakit hati dengan perlakuan manajemen terhadapnya. Akibatnya, pemain berusia 34 tahun itu pun menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Los Blancos. Pepe menginginkan dua tahun, tapi manajemen hanya bersedia satu tahun saja. 

Kesal dengan perlakuan Madrid, Pepe pun memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu. Dia memutuskan untuk mencari petualangan dengan klub baru. 

Sejak dibeli dari FC Porto, 2007 lalu, Pepe telah mempersembahkan berbagai gelar bagi Real Madrid. Mulai dari La Liga hingga tiga gelar Liga Champions. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini