Sukses

Demi MU, Pemain Ini Rela Tolak Barcelona

Pemain asal Brasil ini hanya mau pindah ke MU ketimbang Barcelona.

Liputan6.com, Manchester- Pemain serba bisa AS Monaco Fabinho nampaknya sudah membulatkan tekad untuk pindah ke Manchester United (MU) musim panas ini. Fabinho tidak mau pindah ke klub lain selain MU.

Pria asal Brasil itu jadi incaran MU sejak bulan lalu. Manajer Setan Merah Jose Mourinho senang dengan kemampuan Fabinho bermain di beberapa posisi. 

Selain MU, pemain 23 tahun itu sebenarnya juga diincar Barcelona dan Paris Saint-Germain. Namun kedua klub tersebut harus gigit jari. Don Balon mengklaim Fabinho telah menolak Barcelona dan PSG.

Fabinho berani menolak Barcelona karena hanya ingin bermain bersama MU musim depan. Beberapa waktu lalu Fabinho juga secara terang-terangan mengirim sinyal siap bergabung dengan MU.

Kini Fabinho tinggal menunggu MU untuk mencapai kesepakatan dengan Monaco seputar nilai transfer.

Musim lalu Fabinho tampil gemilang bersama Monaco. Dia menjadi salah satu kunci keberhasilan Monaco menjadi juara Liga Prancis dan lolos hingga semifinal Liga Champions.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Fabinho