Sukses

Diincar Banyak Klub, Spaso Prioritaskan Persib

Persib tengah mencari striker anyar.

Liputan6.com, Bandung - Nama striker Ilija Spasojevic menjadi pembicaraan hangat terutama bagi para pendukung Persib Bandung. Pemain asal Montenegro tersebut dikabarkan bakal kembali memperkuat Persib.

Spaso, sapaannya memang bukan nama asing untuk bobotoh, dia sempat menjadi bagian dari skuat Maung Bandung saat menjuarai Piala Presiden 2015.

Persib sendiri bakal memperkuat lini serangnya yang dianggap lemah demi mendongkrak prestasi di kompetisi Liga 1. Saat ini juara ISL 2014 itu masih terseok-seok dipapan tengah klasemen sementara.

Agen Spaso, Gabriel Budi mengatakan saat ini kliennya berstatus bebas transfer setelah putus kontrak dengan tim asal Malaysia, Melaka United. Tidak hanya tim asal Indonesia yang berusaha mendapatkan tanda tangan Spaso, namun beberapa tim dari Hongkong dan Thailand sudah menyatakan minatnya.

Namun Budi menegaskan jika Spaso memprioritaskan Persib sebagai pelabuhan berikutnya. Hal itu lantaran memiliki kenangan baik bersama tim Maung Bandung.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bereskan Urusan di Melaka

"Jadi Spaso saat ini masih pemain Melaka dan kami awal Juli ini bereskan kontraknya di Melaka dulu cuma dia akan segera free player. Sudah ada pembicaraan dari beberapa klub tidak hanya Indonesia, tapi ada dari Hongkong dan Thailand."

"Ada (pembicaraan sama Persib) cuma nanti kalau sudah okay akan saya kabari lagi. Spaso sangat respek sama Persib saya sebagai agen juga respek, kalau Persib serius kami akan prioritaskan Persib untuk Spaso," kata Budi saat dihubungi, Minggu (2/7/2017).

Selain itu, faktor sang istri yang merupakan warga Indonesia menjadi salah satu alasan, Spaso memprioritaskan Indonesia untuk karir barunya.

"Istrinya juga orang Indonesia, jadi kita prioritaskan, doakan lancar kalau memang Persib serius pasti prioritaskan, peluang pasti ada," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.