Sukses

Tak Terlihat di Pernikahan Messi, Maradona: Undangannya Nyasar

Messi telah resmi menikahi teman masa kecilnya, Antonella Roccuzzo.

Liputan6.com, Rosario - Legenda Timnas Argentina, Diego Maradona tidak tampak menghadiri pernikahan bintang Barcelona, Lionel Messi. Ke mana sosok pria berusia 56 tahun tersebut?

Messi telah resmi menikahi teman masa kecilnya, Antonella Roccuzzo. Pernikahan ini berlangsung dengan tema Hollywood di Rosario City Center Hotel and Casino, Jumat (30/6/2017) pukul 19.00 WIB waktu Argentina.

Pernikahan Lionel Messi dan Antonella Rocuzzo (AFP)

Beberapa pemain sepak bola top dunia menghadiri pernikahan Messi seperti, Luis Suarez, Neymar, Dani Alves, Angel Di Maria, Gonzalo Higuain, Sergio Aguero, hingga Cesc Fabregas. Sayangnya, dari ribuan tamu yang diundang, sosok Maradona tak terlihat.

Tak menunjukkan batang hidungnya, Maradona berdalih kalau dirinya bukan tidak diundang Messi. Dia mengatakan, undangan dari Messi nyasar dan tidak pernah sampai ke tangannya.

"Undangan saya untuk pernikahan itu nyasar entah ke mana. Tapi, sikap saya tidak pernah berubah karena hal ini. Dia merupakan atlet terhebat dan seorang pria terbaik," kata Maradona, dikutip dari Goal.

"Saya hanya bisa mengucapkan selamat untuk Messi. Dia tahu saya sangat mencintainya," ujar mantan striker Barcelona dan Napoli tersebut.

Pernikahan Messi dan Roccuzzo dihadiri 1200 undangan dan 150 jurnalis di seluruh dunia. Pria berusia 30 tahun itu mengadakan acara pernikahannya secara besar-besaran.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.