Sukses

Duran: Horn Bisa Kejutkan Pacquiao

Pacqiuao berusaha mempertahankan gelar juara dunia kelas welter versi WBO melawan Jeff Horn.

Liputan6.com, Brisbane - Mantan juara dunia tinju, Roberto Duran, meminta publik tidak meremehkan Jeff Horn pada duel melawan Manny Pacquiao di Stadion Suncorp, Brisbane, Australia, Minggu (2/7/2017).

Pacqiuao akan berusaha mempertahankan gelar juara dunia kelas welter versi WBO. Dia memiliki sabuk ini usai mengalahkan Jessie Vargas, akhir tahun lalu.

Manny Pacquiao vs Jeff Horn. (Liputan6.com/Abdillah)

"Begitu masuk ring, setiap petinju punya peluang. Saya tidak tahu banyak mengenai Horn. Tapi saya pernah melihatnya di televisi. Dia jauh lebih besar dari Pacqiuao. Dia bisa menggunakan hal itu untuk keuntungannya," ujar Duran, dilansir Courier Mail.

Prediksi Duran berbeda dengan pendapat publik. Pacquiao jauh diunggulkan ketimbang Horn. Pria yang juga anggota Senator Filipina itu telah bertarung sebanyak 67 kali dan memenangkan 59 di antaranya (38 KO), kalah 6 kali, dan seri 2 kali.

Sedangkan Horn, yang berusia 29 tahun, baru bertanding 16 kali menang (11 KO), belum pernah kalah, dan satu kali seri. "Saya harap duel ini berlangsung menarik dan publik puas menyaksikannya. Siapa tahu hadir kejutan," ungkap Duran.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.