Sukses

Sneijder Berpotensi Kembali ke Liga Italia

Sneijder sebelumnya sempat memperkuat Inter Milan, kini Sampdoria tertarik kepadanya.

Liputan6.com, Genoa - Gelandang internasional Belanda, Wesley Sneijder, berpotensi kembali ke Liga Italia. Sampdoria tertarik meminang Sneijder dari Galatasaray musim panas ini.

Sampdoria berniat membangun skuat mereka untuk musim depan demi peluang bermain di Eropa. Kualitas dan pengalaman Sneijder dinilai cocok untuk Sampdoria.

Seperti diketahui, Sneijder sebelumnya merupakan bintang Inter Milan. Sneijder bahkan mempersembahkan treble winner untuk Nerazzurri pada 2010.

Dilansir Sky Sport Italia, La Samp setuju menggaji Sneijder 2,5 juta euro per tahun. Sneijder akan dikontrak Sampdoria dengan durasi dua tahun.

Sneijder juga memutus kontraknya bersama Galatasaray lebih awal, bila ia ingin hijrah. Pemain berusia 33 tahun itu juga mendapat tawaran dari klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles FC.

Sekarang tergantung Sneijder, akan memilih Sampdoria atau menjajal kompetisi MLS. Selain Sneijder, Sampdoria juga mengincar trequartista Fiorentina, Josip Ilicic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.