Sukses

Legenda Inter Milan: Juventus Pecundang Liga Champions

Inter Milan meraih gelar Liga Champions musim 2009/10.

Liputan6.com, Milan - Kegagalan Juventus meraih Liga Champions membuat legenda Inter Milan Esteban Cambiasso kecewa.  Ia menilai Juventus mencoreng persepakbolaan Italia.

Juve gagal meraih trofi Liga Champions setelah kalah 1-4 dari Real Madrid. Ironisnya, dua tahun lalu Si Nyonya Tua juga kalah dari klub Spanyol lain, Barcelona.

Hal ini sangat berbeda dengan Inter Milan pada musim 2009/10. Mereka menjadi juara termasuk mengalahkan Barcelona di semifinal.

"Satu-satunya tim Italia yang kalah di final melawan tim Spanyol adalah Juventus. Mereka membuat tim Italia terlihat kecil melawan tim Spanyol," kata Cambiasso seperti dilansir Football Italia.

"Inter Milan bermain sekali melawan tim Spanyol dan menang. Sementara AC Milan juga beberapa kali menang," ujarnya menambahkan.

Cambiasso menjadi salah satu pilar Inter Milan saat itu. Selain Liga Champions, Inter Milan juga juara Serie A dan Coppa Italia.

 

Saksikan video menarik berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.