Sukses

Allegri Pastikan Juventus Inginkan Costa

Allegri ingin semua transfer Juventus bisa rampung sebelum pramusim, termasuk transfer Costa.

Liputan6.com, Turin - Massimiliano Allegri pastikan jika Juventus memang tertarik untuk memboyong Douglas Costa, striker Bayern Munchen. Costa kebetulan tidak bahagia di Munchen sehingga diyakini bakal tertaik gabung Juventus.

Munchen kemungkinan bakal melepas Costa dengan transfer 45 juta euro. Allegri mengatakan, Juventus siap untuk memenuhi transfer ini.

"Douglas Costa adalah salah satu target kami, dia pemain yang sangat bagus," ujarnya seperti dikutip Sky Sport.

Allegri juga bicarakan transfer lain, yaitu striker Sampdoria, Patrik Schick, dan kiper Arsenal yang dipinjamkan ke A.S Roma, Wojciech Szczesny. Menurutnya, kedua target transfer Juventus itu belum rampung.

"Schick belum tiba, tapi dia sudah lakukan hal yang tidak biasa. Sedangkan transfer Szczesny belum selesai," ucapnya.

Allegri yakin semua pemain bidikan Juventus bakal segera bergabung sebelum pramusim. Dengan demikian, persiapan Juventus bisa lebih optimal lagi.

"Saat saya kembali ke pramusim Juventus, klub pasti sudah mengontrak pemain yang bisa angkat tim. Itu tidak mudah karena tim ini sudah capai level tinggi dan hanya sedikit pemain yang bisa cocok," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.