Sukses

Allegri: Juventus Butuh Winger Baru

Allegri yakin Juventus masih bisa bersaing di Liga Champions musim depan.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berniat melanjutkan formasi 4-2-3-1 musim depan. Menurut Allegri, Bianconeri sekarang membutuhkan winger atau pemain sayap untuk melengkapi skuatnya.

Sejumlah pemain sayap dikaitkan dengan Juventus seperti, Angel Di Maria, Federico Bernardeschi, dan Douglas Costa. Allegri sendiri mengakui akan datang pemain sayap ke skuat Juventus pada musim panas ini.



"Kami perlu mencoba dan memberikan kelanjutan sistem permainan yang kami mulai empat bulan lalu," kata Allegri, seperti dilansir Sky.

"Jadi, kami akan melihat pemain mana yang kami ambil. Ada beberapa pemain yang kami bisa rekrut dan itu berarti kami dapat berubah," jelas mantan pelatih Cagliari ini.

Allegri menganggap skuatnya telah lengkap, meski ia merasa perlu tambahan di lini depan. Pelatih berusia 49 tahun ini masih berpikir Juventus akan mampu bersaing sebagai kandidat juara Liga Champions musim depan, setelah musim ini kalah di final dari Real Madrid.

"Anda harus berpikir tentang siapa pemain yang akan pergi dan penggantinya, tapi klub ini begitu bagus, mereka akan mempertimbangkannya dengan cara terbaik," terang Allegri.

"Saya pikir Juventus akan memiliki skuat untuk membuat penampilan hebat lagi di Liga Champions," ujar mantan pelatih AC Milan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.